00852 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001100118084001700129100001800146245006500164250002200229260004400251300003900295650002400334520026600358990001000624INLIS00000000000106120241017103959 a0010-1024000003ta241017 0  a979-421-624-0 a659-11 a659-11 ROS k0 aRosady Ruslan1 aKiat dan Strategi Kampanye Public Relations /cRosady Ruslan aEd. Revisi Cet. 5 aJakarta :bRaja Grafindo Persada,c2007 axviii, 162 hlm. :bilus. ;c21 cm. 4aHubungan Masyarakat aBuku ini menyajikan dimensi komunikasi kampanye PR, perekayasaan opini publik, peranan kampanye PR untuk memenangkan persaingan, dan aplikasi program kampanye public relations. Di bagian akhir buku ini dihadirkan masalah-masalah makro yang dihadapi kampanye PR. aM1232