01167 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245005100056008004100107020001800148082001100166084001700177100001800194250001000212260003600222300003700258650001500295520060000310990000900910990000900919990000900928INLIS00000000000002820240123105737 a0010-10230000281 aPengantar Evaluasi Pendidikan /cAnas Sudijono240123 0  a979-421-495-7 a37.011 a37.011 ANA p0 aAnas Sudijono aEd. 1 aJakarta :bRajawali Pers,c2009 axvi, 488 hlm. :bilus. ;c21 cm. 4aPendidikan aAda dua teknik yang dapat digunakan untuk melakukan evaluasi hasil belajar, yaitu teknik tes dan nontes. Selanjutnya, buku ini akan menguraikan lebih detail tentang teknik tes yang digunakan dalam evaluasi hasil belajar. Hal-hal yang berkaitan dengan tes hasil belajar akan dijelaskan lebih rinci, di antaranya mengenai penyusunan dan pelaksanaan tes; pengujian validitas tes dan validitas item tes; pengujian reliabilitas tes; pemeriksaan, pemberian skor, dan pengolahan hasil tes; penganalisisan item tes; serta penentuan nilai akhir, penyusunan ranking, dan pembuatan profil prestasi belajar. aM169 aM170 aM171