01132 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245004200056008004100098020001800139082000800157084001400165100001900179250001700198260003600215300003500251650001400286520057500300990000900875990000900884990000900893INLIS00000000000005720240129110235 a0010-10230000571 aManajemen Pemasaran /cSofjan Assauri240129 0  a979-421-115-X a658 a658 SOF m0 aSofjan Assauri aEd. 1 Cet. 9 aJakarta :bRajawali Pers,c2009 ax, 450 hlm. :bilus. ;c21 cm. 4aPemasaran aBuku ini dimaksudkan untuk dapat memberikan pegangan bagi para mahasiswa dalam mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran. Di samping itu, buku ini juga dimaksudkan untuk membantu para praktisi dalam mengambil keputusan dan menerapkan strategi pemasaran dengan bekal yang dapat dipergunakan dalam menganalisis, merencanakan, dan mengendalikan kegiatan pemasaran suatu perusahaan. Untuk tujuan di atas, buku ini memberikan bagi para peminat dasar-dasar pemikiran dan pengetahuan yang berupa konsep, pendekatan, dan teknik dalam pengambilan keputusan di bidang pemasaran. aM255 aM258 aM259