Manajemen Pemasaran Sofjan Assauri text Jakarta Rajawali Pers 2009 Ed. 1 Cet. 9 x, 450 hlm. : ilus. ; 21 cm. Buku ini dimaksudkan untuk dapat memberikan pegangan bagi para mahasiswa dalam mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran. Di samping itu, buku ini juga dimaksudkan untuk membantu para praktisi dalam mengambil keputusan dan menerapkan strategi pemasaran dengan bekal yang dapat dipergunakan dalam menganalisis, merencanakan, dan mengendalikan kegiatan pemasaran suatu perusahaan. Untuk tujuan di atas, buku ini memberikan bagi para peminat dasar-dasar pemikiran dan pengetahuan yang berupa konsep, pendekatan, dan teknik dalam pengambilan keputusan di bidang pemasaran. Sofjan Assauri Pemasaran 658 658 SOF m 979-421-115-X 240129 20240129110235 INLIS000000000000057 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)