01156 2200241 4500001002100000005001500021035002000036245008100056008004100137020001800178082001200196084001800208100001600226250001100242260003500253300003800288650002300326700003200349520050600381990000900887990000900896990000900905INLIS00000000000006420240129050532 a0010-10230000641 aCustomer Care Excellence :bCara untuk Mencapai Customer Focus /cSarah Cook240129 0  a979-442-167-7 a658.818 a658.818 COO c1 aCook, Sarah aCet. 1 aJakarta :bPenerbit PPM,c2004 aviii, 290 hlm. :bilus. ;c24 cm. 4aHubungan Pelanggan0 aKemas Achmad Faizal Risalah aBuku ini menjelaskan bagaimana cara memenuhi harapan pelanggan di lini depan, melakukan pelayanan personal, kecepatan pengiriman, pentingnya perbaikan pelayanan, serta menciptakan budaya pelayanan internal. Buku ini juga memberikan suatu penyegaran dan pendekatan yang unik, serta merupakan bacaan penting bagi siapa saja dalam bisnis yang ingin meningkatkan kepeduliannya pada pelanggan, dan tentu saja akan bisa meningkatkan profit, moral karyawan, serta kedudukan dan reputasinya di mata pelanggan. aM282 aM283 aM284