01144 2200241 4500001002100000005001500021035002000036245011000056008004100166020001800207082001200225084001800237100001500255250001100270260003500281300003500316650002300351700001900374520048200393990000900875990000900884990000900893INLIS00000000000006620240130095945 a0010-10230000661 aCustomer Satisfaction :bCara Praktis Membangun Hubungan yang Menguntungkan dengan Pelanggan /cDru Scott240130 0  a979-442-148-0 a658.818 a658.818 SCO c1 aScott, Dru aCet. 2 aJakarta :bPenerbit PPM,c2005 ax, 132 hlm. :bilus. ;c21 cm. 4aHubungan Pelanggan0 aIrma Andriyani aBuku ini menjelaskan bagaimana membangun hubungan baik dengan pelanggan untuk mendapatkan bisnis jangka panjang; menetapkan target untuk memberi layanan pelanggan prima; mempelajari berbagai teknik untuk menghadapi orang-orang sulit; dan mengatasi berbagai hambatan untuk memuaskan pelanggan. Buku ini dilengkapi dengan berbagai latihan dan praktek ini sangat perlu bagi para petugas pelayanan pelanggan, para manajer, dan siapa pun yang peduli pada masalah kepuasan pelanggan. aM288 aM289 aM290