Customer Satisfaction Cara Praktis Membangun Hubungan yang Menguntungkan dengan Pelanggan Scott, Dru text Jakarta Penerbit PPM 2005 Cet. 2 x, 132 hlm. : ilus. ; 21 cm. Buku ini menjelaskan bagaimana membangun hubungan baik dengan pelanggan untuk mendapatkan bisnis jangka panjang; menetapkan target untuk memberi layanan pelanggan prima; mempelajari berbagai teknik untuk menghadapi orang-orang sulit; dan mengatasi berbagai hambatan untuk memuaskan pelanggan. Buku ini dilengkapi dengan berbagai latihan dan praktek ini sangat perlu bagi para petugas pelayanan pelanggan, para manajer, dan siapa pun yang peduli pada masalah kepuasan pelanggan. Dru Scott Hubungan Pelanggan 658.818 658.818 SCO c 979-442-148-0 240130 20240130095945 INLIS000000000000066 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)