01049 2200241 4500001002100000005001500021035002000036245010300056008004100159020001800200082001000218084001600228100002000244250001100264260003500275300003700310650002300347700002600370520038400396990000900780990000900789990000900798INLIS00000000000006720240130101434 a0010-10230000671 aCall Center Success :bMelayani Pelanggan Secara Profesional Melalui Call Center /cLloyd C. Finch240130 0  a979-442-149-9 a649.9 a649.9 FIN c1 aFinch, Lloyd C. aCet. 1 aJakarta :bPenerbit PPM,c2003 avii, 135 hlm. :bilus. ;c21 cm. 4aHubungan Pelanggan0 aBoni Farius Sindyarta aBuku ini menjelaskan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan; menjelaskan 6 elemen dasar profesionalisme; menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan; menyediakan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif; membahas pentingnya sikap positif; dan menjelaskan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri. aM291 aM292 aM293