00930 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245008600056008004100142020001800183082001200201084001800213100002300231250001100254260003500265300003800300650002300338700002500361520029600386990000900682990000900691INLIS00000000000006820240130102212 a0010-10230000681 aQuality Customer Service :bCara Jitu Memikat Hati Pelanggan /cWilliam B. Martin240130 0  a979-442-156-1 a658.818 a658.818 MAR q1 aMartin, William B. aCet. 2 aJakarta :bPenerbit PPM,c2005 aviii, 107 hlm. :bilus. ;c21 cm. 4aHubungan Pelanggan0 aBonificius Sindyarta aBuku ini membahas apa yang dimaksud dengan pelayanan bermutu; mengapa pelayanan bermutu itu penting; bagaimana mengambil hati pelanggan; bagaimana menangani keluhan dan pelanggan yang sulit; cara mengenali dan memenuhi kebutuhan pelanggan; dan cara membuat pelanggan berkenan datang kembali. aM294 aM295