Event Marketing : Cara Membuat Event Kebanjiran Pengunjung yang Tepat / Hoyle, Leonard H. Kumala Insiwi Suryo text Jakarta : Penerbit PPM, 2006 Buku ini membahas bagaimana promosi, iklan hubungan masyarakat, strategi pemasaran elektronik, termasuk penganggaran program pemasaran event; analisis mendalam mengenai pemasaran untuk event khusus, seperti rapat, konferensi, pertemuan tahunan perusahaan, dan festival; tren pemasaran event masa depan dan strategi inovatif untuk mendatangkan pengunjung yang tepat; dan contoh alat-alat pemasaran, seperti media release, pengumuman cetak, skrip pengumuman audio, serta iklan. Buku ini membahas bagaimana promosi, iklan hubungan masyarakat, strategi pemasaran elektronik, termasuk penganggaran program pemasaran event; analisis mendalam mengenai pemasaran untuk event khusus, seperti rapat, konferensi, pertemuan tahunan perusahaan, dan festival; tren pemasaran event masa depan dan strategi inovatif untuk mendatangkan pengunjung yang tepat; dan contoh alat-alat pemasaran, seperti media release, pengumuman cetak, skrip pengumuman audio, serta iklan. Pemasaran URN:ISBN:979-442-190-1