01128 2200241 4500001002100000005001500021035002000036245009500056008004100151020001800192082001000210084001600220100002200236250001100258260003500269300003700304650001400341700002400355520048000379990000900859990000900868990000900877INLIS00000000000007020240130104707 a0010-10230000701 aEvent Marketing :bCara Membuat Event Kebanjiran Pengunjung yang Tepat /cLeonard H. Hoyle240130 0  a979-442-190-1 a658.8 a658.8 HOY e1 aHoyle, Leonard H. aCet. 1 aJakarta :bPenerbit PPM,c2006 axxx, 252 hlm. :bilus. ;c24 cm. 4aPemasaran0 aKumala Insiwi Suryo aBuku ini membahas bagaimana promosi, iklan hubungan masyarakat, strategi pemasaran elektronik, termasuk penganggaran program pemasaran event; analisis mendalam mengenai pemasaran untuk event khusus, seperti rapat, konferensi, pertemuan tahunan perusahaan, dan festival; tren pemasaran event masa depan dan strategi inovatif untuk mendatangkan pengunjung yang tepat; dan contoh alat-alat pemasaran, seperti media release, pengumuman cetak, skrip pengumuman audio, serta iklan. aM300 aM301 aM302