Event Marketing Cara Membuat Event Kebanjiran Pengunjung yang Tepat Hoyle, Leonard H. text Jakarta Penerbit PPM 2006 Cet. 1 xxx, 252 hlm. : ilus. ; 24 cm. Buku ini membahas bagaimana promosi, iklan hubungan masyarakat, strategi pemasaran elektronik, termasuk penganggaran program pemasaran event; analisis mendalam mengenai pemasaran untuk event khusus, seperti rapat, konferensi, pertemuan tahunan perusahaan, dan festival; tren pemasaran event masa depan dan strategi inovatif untuk mendatangkan pengunjung yang tepat; dan contoh alat-alat pemasaran, seperti media release, pengumuman cetak, skrip pengumuman audio, serta iklan. Leonard H. Hoyle Pemasaran 658.8 658.8 HOY e 979-442-190-1 240130 20240130104707 INLIS000000000000070 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)