01064 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245009200056008004100148020001800189082001800207084002400225100001800249250002200267260003600289300003800325650002400363520041700387990001000804990001000814990001000824INLIS00000000000083620241017121518 a0010-11230005741 aManajemen Public Relations & Media Komunikasi :bKonsepsi dan Aplikasi /cRosady Ruslan241017 0  a979-421-688-7 a659.4:301.153 a659.4:301.153 ROS m0 aRosady Ruslan aEd. Revisi Cet. 9 aJakarta :bRajawali Pers,c2008 axxii, 368 hlm. :bilus. ;c21 cm. 4aHubungan Masyarakat aBuku ini memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasannya adalah persyaratan-persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations (humas), agar fungsinya sebagai fasilitator dan komunikator gagasan atau ide-ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif. aM1238 aM1239 aM1240