01135 2200217 4500001002100000005001500021035002000036245018600056008004100242020001800283082001700301084002300318100002300341250001100364260004500375300003700420650002400457520041600481990001000897990001000907INLIS00000000000083820241017031805 a0010-11230005761 aStrategi Public Relations :bBagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra Mengendalikan Krisis, dan Merebut Hati Konsumen /cSilih Agung Wasesa241017 0  a979-22-1192-6 a659.4+355.43 a659.4+355.43 SIL s0 aSilih Agung Wasesa aCet. 2 aJakarta :bGramedia Pustaka Utama,c2006 axxx, 376 hlm. :bilus. ;c20 cm. 4aHubungan Masyarakat aStrategi PR yang smart bisa menjadi perangkat ampuh bagi perusahaan untuk menghadapi krisis. Sebab pada dasarnya yang dihadapi setiap perusahaan yang tengah dilanda krisis adalah persoalan bagaimana meraih dukungan dan pemahaman masyarakat yang notabene adalah konsumen mereka. Ini semua tidak bisa diraih dengan memasang iklan full color di koran satu halaman penuh, atau dengan blocking time program televisi. aM1250 aM1251