na INLIS000000000000838 20241017031805 0010-1123000576 Strategi Public Relations : Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra Mengendalikan Krisis, dan Merebut Hati Konsumen / Silih Agung Wasesa 241017 0 979-22-1192-6 659.4+355.43 659.4+355.43 SIL s Silih Agung Wasesa Cet. 2 Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2006 xxx, 376 hlm. : ilus. ; 20 cm. Hubungan Masyarakat Strategi PR yang smart bisa menjadi perangkat ampuh bagi perusahaan untuk menghadapi krisis. Sebab pada dasarnya yang dihadapi setiap perusahaan yang tengah dilanda krisis adalah persoalan bagaimana meraih dukungan dan pemahaman masyarakat yang notabene adalah konsumen mereka. Ini semua tidak bisa diraih dengan memasang iklan full color di koran satu halaman penuh, atau dengan blocking time program televisi. M1250 M1251