Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran / Sofjan Assauri
Pengarang Sofjan Assauri
EDISI Ed. 1 Cet. 9
Penerbitan Jakarta : Rajawali Pers, 2009
Deskripsi Fisik x, 450 hlm. :ilus. ;21 cm.
ISBN 979-421-115-X
Subjek Pemasaran
Abstrak Buku ini dimaksudkan untuk dapat memberikan pegangan bagi para mahasiswa dalam mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran. Di samping itu, buku ini juga dimaksudkan untuk membantu para praktisi dalam mengambil keputusan dan menerapkan strategi pemasaran dengan bekal yang dapat dipergunakan dalam menganalisis, merencanakan, dan mengendalikan kegiatan pemasaran suatu perusahaan. Untuk tujuan di atas, buku ini memberikan bagi para peminat dasar-dasar pemikiran dan pengetahuan yang berupa konsep, pendekatan, dan teknik dalam pengambilan keputusan di bidang pemasaran.
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
M255 658 SOF m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
M258 658 SOF m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
M259 658 SOF m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000057
005 20240129110235
008 240129###########################0######
020 # # $a 979-421-115-X
035 # # $a 0010-1023000057
082 # # $a 658
084 # # $a 658 SOF m
100 0 # $a Sofjan Assauri
245 1 # $a Manajemen Pemasaran /$c Sofjan Assauri
250 # # $a Ed. 1 Cet. 9
260 # # $a Jakarta :$b Rajawali Pers,$c 2009
300 # # $a x, 450 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm.
520 # # $a Buku ini dimaksudkan untuk dapat memberikan pegangan bagi para mahasiswa dalam mempelajari mata kuliah Manajemen Pemasaran. Di samping itu, buku ini juga dimaksudkan untuk membantu para praktisi dalam mengambil keputusan dan menerapkan strategi pemasaran dengan bekal yang dapat dipergunakan dalam menganalisis, merencanakan, dan mengendalikan kegiatan pemasaran suatu perusahaan. Untuk tujuan di atas, buku ini memberikan bagi para peminat dasar-dasar pemikiran dan pengetahuan yang berupa konsep, pendekatan, dan teknik dalam pengambilan keputusan di bidang pemasaran.
650 # 4 $a Pemasaran
990 # # $a M255
990 # # $a M258
990 # # $a M259
Content Unduh katalog