Cite This        Tampung        Export Record
Judul Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations / Rosady Ruslan
Pengarang Rosady Ruslan
EDISI Ed. Revisi Cet. 5
Penerbitan Jakarta : Raja Grafindo Persada, 2007
Deskripsi Fisik xviii, 162 hlm. :ilus. ;21 cm.
ISBN 979-421-624-0
Subjek Hubungan Masyarakat
Abstrak Buku ini menyajikan dimensi komunikasi kampanye PR, perekayasaan opini publik, peranan kampanye PR untuk memenangkan persaingan, dan aplikasi program kampanye public relations. Di bagian akhir buku ini dihadirkan masalah-masalah makro yang dihadapi kampanye PR.
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
M1232 659-11 ROS k Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001061
005 20241017103959
007 ta
008 241017###########################0######
020 # # $a 979-421-624-0
035 # # $a 0010-1024000003
082 # # $a 659-11
084 # # $a 659-11 ROS k
100 0 # $a Rosady Ruslan
245 1 # $a Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations /$c Rosady Ruslan
250 # # $a Ed. Revisi Cet. 5
260 # # $a Jakarta :$b Raja Grafindo Persada,$c 2007
300 # # $a xviii, 162 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm.
520 # # $a Buku ini menyajikan dimensi komunikasi kampanye PR, perekayasaan opini publik, peranan kampanye PR untuk memenangkan persaingan, dan aplikasi program kampanye public relations. Di bagian akhir buku ini dihadirkan masalah-masalah makro yang dihadapi kampanye PR.
650 # 4 $a Hubungan Masyarakat
990 # # $a M1232
Content Unduh katalog