Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Public Relations : Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra Mengendalikan Krisis, dan Merebut Hati Konsumen / Silih Agung Wasesa
Pengarang Silih Agung Wasesa
EDISI Cet. 2
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2006
Deskripsi Fisik xxx, 376 hlm. :ilus. ;20 cm.
ISBN 979-22-1192-6
Subjek Hubungan Masyarakat
Abstrak Strategi PR yang smart bisa menjadi perangkat ampuh bagi perusahaan untuk menghadapi krisis. Sebab pada dasarnya yang dihadapi setiap perusahaan yang tengah dilanda krisis adalah persoalan bagaimana meraih dukungan dan pemahaman masyarakat yang notabene adalah konsumen mereka. Ini semua tidak bisa diraih dengan memasang iklan full color di koran satu halaman penuh, atau dengan blocking time program televisi.
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
M1250 659.4+355.43 SIL s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
M1251 659.4+355.43 SIL s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000838
005 20241017031805
008 241017###########################0######
020 # # $a 979-22-1192-6
035 # # $a 0010-1123000576
082 # # $a 659.4+355.43
084 # # $a 659.4+355.43 SIL s
100 0 # $a Silih Agung Wasesa
245 1 # $a Strategi Public Relations : $b Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra Mengendalikan Krisis, dan Merebut Hati Konsumen /$c Silih Agung Wasesa
250 # # $a Cet. 2
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2006
300 # # $a xxx, 376 hlm. : $b ilus. ; $c 20 cm.
520 # # $a Strategi PR yang smart bisa menjadi perangkat ampuh bagi perusahaan untuk menghadapi krisis. Sebab pada dasarnya yang dihadapi setiap perusahaan yang tengah dilanda krisis adalah persoalan bagaimana meraih dukungan dan pemahaman masyarakat yang notabene adalah konsumen mereka. Ini semua tidak bisa diraih dengan memasang iklan full color di koran satu halaman penuh, atau dengan blocking time program televisi.
650 # 4 $a Hubungan Masyarakat
990 # # $a M1250
990 # # $a M1251
Content Unduh katalog