Cite This        Tampung        Export Record
Judul Customer Care Excellence : Cara untuk Mencapai Customer Focus / Sarah Cook
Pengarang Cook, Sarah
Kemas Achmad Faizal Risalah
EDISI Cet. 1
Penerbitan Jakarta : Penerbit PPM, 2004
Deskripsi Fisik viii, 290 hlm. :ilus. ;24 cm.
ISBN 979-442-167-7
Subjek Hubungan Pelanggan
Abstrak Buku ini menjelaskan bagaimana cara memenuhi harapan pelanggan di lini depan, melakukan pelayanan personal, kecepatan pengiriman, pentingnya perbaikan pelayanan, serta menciptakan budaya pelayanan internal. Buku ini juga memberikan suatu penyegaran dan pendekatan yang unik, serta merupakan bacaan penting bagi siapa saja dalam bisnis yang ingin meningkatkan kepeduliannya pada pelanggan, dan tentu saja akan bisa meningkatkan profit, moral karyawan, serta kedudukan dan reputasinya di mata pelanggan.
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
M282 658.818 COO c Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
M283 658.818 COO c Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
M284 658.818 COO c Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000064
005 20240129050532
008 240129###########################0######
020 # # $a 979-442-167-7
035 # # $a 0010-1023000064
082 # # $a 658.818
084 # # $a 658.818 COO c
100 1 # $a Cook, Sarah
245 1 # $a Customer Care Excellence : $b Cara untuk Mencapai Customer Focus /$c Sarah Cook
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Jakarta :$b Penerbit PPM,$c 2004
300 # # $a viii, 290 hlm. : $b ilus. ; $c 24 cm.
520 # # $a Buku ini menjelaskan bagaimana cara memenuhi harapan pelanggan di lini depan, melakukan pelayanan personal, kecepatan pengiriman, pentingnya perbaikan pelayanan, serta menciptakan budaya pelayanan internal. Buku ini juga memberikan suatu penyegaran dan pendekatan yang unik, serta merupakan bacaan penting bagi siapa saja dalam bisnis yang ingin meningkatkan kepeduliannya pada pelanggan, dan tentu saja akan bisa meningkatkan profit, moral karyawan, serta kedudukan dan reputasinya di mata pelanggan.
650 # 4 $a Hubungan Pelanggan
700 0 # $a Kemas Achmad Faizal Risalah
990 # # $a M282
990 # # $a M283
990 # # $a M284
Content Unduh katalog