Cite This        Tampung        Export Record
Judul Customer Satisfaction : Cara Praktis Membangun Hubungan yang Menguntungkan dengan Pelanggan / Dru Scott
Pengarang Scott, Dru
Irma Andriyani
EDISI Cet. 2
Penerbitan Jakarta : Penerbit PPM, 2005
Deskripsi Fisik x, 132 hlm. :ilus. ;21 cm.
ISBN 979-442-148-0
Subjek Hubungan Pelanggan
Abstrak Buku ini menjelaskan bagaimana membangun hubungan baik dengan pelanggan untuk mendapatkan bisnis jangka panjang; menetapkan target untuk memberi layanan pelanggan prima; mempelajari berbagai teknik untuk menghadapi orang-orang sulit; dan mengatasi berbagai hambatan untuk memuaskan pelanggan. Buku ini dilengkapi dengan berbagai latihan dan praktek ini sangat perlu bagi para petugas pelayanan pelanggan, para manajer, dan siapa pun yang peduli pada masalah kepuasan pelanggan.
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
M288 658.818 SCO c Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
M289 658.818 SCO c Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
M290 658.818 SCO c Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000066
005 20240130095945
008 240130###########################0######
020 # # $a 979-442-148-0
035 # # $a 0010-1023000066
082 # # $a 658.818
084 # # $a 658.818 SCO c
100 1 # $a Scott, Dru
245 1 # $a Customer Satisfaction : $b Cara Praktis Membangun Hubungan yang Menguntungkan dengan Pelanggan /$c Dru Scott
250 # # $a Cet. 2
260 # # $a Jakarta :$b Penerbit PPM,$c 2005
300 # # $a x, 132 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm.
520 # # $a Buku ini menjelaskan bagaimana membangun hubungan baik dengan pelanggan untuk mendapatkan bisnis jangka panjang; menetapkan target untuk memberi layanan pelanggan prima; mempelajari berbagai teknik untuk menghadapi orang-orang sulit; dan mengatasi berbagai hambatan untuk memuaskan pelanggan. Buku ini dilengkapi dengan berbagai latihan dan praktek ini sangat perlu bagi para petugas pelayanan pelanggan, para manajer, dan siapa pun yang peduli pada masalah kepuasan pelanggan.
650 # 4 $a Hubungan Pelanggan
700 0 # $a Irma Andriyani
990 # # $a M288
990 # # $a M289
990 # # $a M290
Content Unduh katalog