Cite This        Tampung        Export Record
Judul Melayani Pelanggan Kecewa : Tetap Efektif dalam Kondisi Kesal / Rebecca L. Morgan
Pengarang Morgan, Rebecca L.
Fiyanti Osman
EDISI Cet. 2
Penerbitan Jakarta : Penerbit PPM, 2003
Deskripsi Fisik xiv, 86 hlm. :ilus. ;21 cm.
ISBN 979-442-111-1
Subjek Hubungan Pelanggan
Abstrak Buku ini menguraikan berbagai gagasan yang dapat diadaptasi dengan mudah dan praktis, sehingga membantu Anda, dalam segala situasi, mengatasi pelanggan yang kecewa secara efektif. Buku ini mengupas mengapa penting untuk melayani pelanggan yang kecewa; apa yang diinginkan oleh pelanggan yang kecewa; bagaimana memilih kata-kata yang pas untuk menunjukkan bahwa Anda memahami masalahnya; dan prinsip 3M dan bagaimana pemanfaatannya dalam melayani pelanggan.
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
M285 658.818 MOR m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
M286 658.818 MOR m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
M287 658.818 MOR m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000065
005 20240130095031
008 240130###########################0######
020 # # $a 979-442-111-1
035 # # $a 0010-1023000065
082 # # $a 658.818
084 # # $a 658.818 MOR m
100 1 # $a Morgan, Rebecca L.
245 1 # $a Melayani Pelanggan Kecewa : $b Tetap Efektif dalam Kondisi Kesal /$c Rebecca L. Morgan
250 # # $a Cet. 2
260 # # $a Jakarta :$b Penerbit PPM,$c 2003
300 # # $a xiv, 86 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm.
520 # # $a Buku ini menguraikan berbagai gagasan yang dapat diadaptasi dengan mudah dan praktis, sehingga membantu Anda, dalam segala situasi, mengatasi pelanggan yang kecewa secara efektif. Buku ini mengupas mengapa penting untuk melayani pelanggan yang kecewa; apa yang diinginkan oleh pelanggan yang kecewa; bagaimana memilih kata-kata yang pas untuk menunjukkan bahwa Anda memahami masalahnya; dan prinsip 3M dan bagaimana pemanfaatannya dalam melayani pelanggan.
650 # 4 $a Hubungan Pelanggan
700 0 # $a Fiyanti Osman
990 # # $a M285
990 # # $a M286
990 # # $a M287
Content Unduh katalog