Cite This        Tampung        Export Record
Judul Quality Customer Service : Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan / William B. Martin
Pengarang Martin, William B.
Bonificius Sindyarta
EDISI Cet. 2
Penerbitan Jakarta : Penerbit PPM, 2005
Deskripsi Fisik viii, 107 hlm. :ilus. ;21 cm.
ISBN 979-442-156-1
Subjek Hubungan Pelanggan
Abstrak Buku ini membahas apa yang dimaksud dengan pelayanan bermutu; mengapa pelayanan bermutu itu penting; bagaimana mengambil hati pelanggan; bagaimana menangani keluhan dan pelanggan yang sulit; cara mengenali dan memenuhi kebutuhan pelanggan; dan cara membuat pelanggan berkenan datang kembali.
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
M294 658.818 MAR q Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
M295 658.818 MAR q Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000068
005 20240130102212
008 240130###########################0######
020 # # $a 979-442-156-1
035 # # $a 0010-1023000068
082 # # $a 658.818
084 # # $a 658.818 MAR q
100 1 # $a Martin, William B.
245 1 # $a Quality Customer Service : $b Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan /$c William B. Martin
250 # # $a Cet. 2
260 # # $a Jakarta :$b Penerbit PPM,$c 2005
300 # # $a viii, 107 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm.
520 # # $a Buku ini membahas apa yang dimaksud dengan pelayanan bermutu; mengapa pelayanan bermutu itu penting; bagaimana mengambil hati pelanggan; bagaimana menangani keluhan dan pelanggan yang sulit; cara mengenali dan memenuhi kebutuhan pelanggan; dan cara membuat pelanggan berkenan datang kembali.
650 # 4 $a Hubungan Pelanggan
700 0 # $a Bonificius Sindyarta
990 # # $a M294
990 # # $a M295
Content Unduh katalog